Umroh February


UMROH BULAN FEBRUARY 2018



Bulan February adalah salah satu waktu di awal musim umroh yang banyak di minati oleh para calon jamaah yang ingin menunaikan ibadah umroh sambil sekaligus berlibur. Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh di bulan February dapat mendaftar Paket Umroh February 2018 dengan tanggal keberangkatan 14 dan 28 February.


Bulan ini juga menjadi pilihan bagi para jamaah yang belum dapat melakukan umroh pada bulan Desember dan Januari namun tidak ingin menundanya lagi. Bila Bulan Desember dan Januari dapat menjadi puncak musim umroh karena bersamaan dengan liburan akhir dan awal tahun, maka February adalah saat yang tepat sebab jumlah jamaah tidak sebanyak pada Desember dan January.


Selain mendapatkan keuntungan melakukan umroh di awal musim yakni jamaah yang belum terlalu penuh dan cuaca yang cukup bersahabat, Anda juga dapat memanfaatkan momen Hari Kasih Sayang dengan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan menunaikan ibadah umroh kita terhindar dari perbuatan yang sia-sia seperti menggunakan waktu untuk hura-hura atau aktifitas yang dapat merugikan kita sebagai muslim. Bukankan kita akan ditanya di Hari Akhir nanti digunakan untuk apa sajakah waktu yang kita miliki ?

Paket Umroh February 2018 yang tersedia antara lain Umroh February Reguler 9 Hari, Paket Umroh Plus Dubai dan Paket Umroh Plus Turki. Sehingga selain Anda dapat melakukan ibadah juga dapat memanfaatkan momen istimewa tersebut untuk berlibur mengunjungi destinasi wisata kelas dunia yang letaknya tidak terlalu jauh seperti di Turki atau Dubai.

Meski suhu di negara Arab Saudi tidak sedingin pada puncak musim dingin yaitu pada bulan Desember hingga January, namun ada baiknya Anda mempersiapkan diri untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang ekstrim. Misalnya siang terlalu panas dan malam terlalu dingin yang dapat menyebabkan para jamaah mudah lelah. Tetaplah mengkonsumsi cukup air minum terutama air zam-zam agar kondisi badan tetap fit dan bugar.

Aktifitas ibadah umroh memang cukup menguras energy terutama ketika Anda melakukan thawaf mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 kali ataupun pada saat melakukan sa’i yaitu berlari-lari kecil antara bukti Shofa dan Marwah sebanyak 7 kali bolak-balik pula.

Bila dilihat dari kisahnya, seluruh aktifitas ibadah umroh diatas sebenarnya memperlihatkan tanda cinta hamba kepada Tuhan Pemilik Semesta Alam, Allah SWT. Thawaf adalah salah satu cara kita berkomunikasi kepada Allah SWT dengan memutari Ka’bah sambil mengucapkan doa-doa. Selain itu kita juga belajar cara berkomunikasi dengan sesama manusia agar kita menghargai orang lain yang ada disekitar kita. Ketika kita melangkah bersama-sama saat thawaf dengan orang-orang dari berbagai bangsa, disitulah kita belajar menghormati dan menghargai orang lain. Sebab bila kita melawan arus thawaf, tentunya akan terjadi tabrakan, karena itulah kita harus bersama-sama melangkah ke arah yang sama.

Sedangkan sai melambangkan kegigihan umat manusia dalam mencapai tujuannya. Ingatlah ketika Siti Hajar berusaha mencari air minum untuk putranya yang tanpa putus asa tetap berusaha meski harus berlari berulang kali antara Bukit Shofa dan Marwah. Hal tersebut menunjukkan cinta ibu kepada putranya. Hingga akhirnya Allah SWT memperlihatkan tanda kekuasaan dan cinta kepada hambaNya tersebut dengan memberikan sumur air zam-zam yang masih dapat kita nikmati kesegaran airnya yang dapat menyembuhkan dan mengenyangkan hingga saat ini. Meski diambil jutaan kali oleh para jamaah umroh dan haji, namun sumur air zam-zam tidak pernah mengering, padahal Arab Saudi merupakan negara yang gurun pasirnya cukup luas.

Demikian informasi seputar paket umroh February, semoga bermanfaat bagi para jamaah yang ingin berkunjung ke Baitullah di bulan February penuh cinta dan kasih sayang ini.
0 Komentar untuk "Umroh February"

Back To Top